Sabtu, 17 September 2011

Sinopsis The Princess's Man Eps. 01

Mumpung Riery lagi demam drama The Princess's Man, Riery ngepost sinopnya deh.... Silahkan dibaca :) ( Bagi yg berminat. Bagi yg ngak berminat, baca aja !! Nanti pasti ketagihan baca sinop selanjutnya... *Plakk,maksa and sok tau banget lo admin* ).



The Princess’s Man – Episode 01

Seorang pemuda memacu kudanya dengan tergesa-gesa. Tubuh pemuda itu bersimbah darah dan tangannya terluka. Beberapa pasukan berkuda mengejar di belakangnya. Di sebuah tempat, beberapa pasukan tentara berkumpul menunggu kedatangan seseorang. Seorang kapten polisi , Shin Myun, melaporkan bahwa pemuda itu telah melarikan diri. Pria lagi satu kelihatan tidak puas. Sepertinya kekacauan besar tengah terjadi.
Pemuda itu sampai di rumahnya dan mendapati ayahnya terluka sangat parah, pemuda itu adalah Kim Seung Yoo dan ayahnya Kim Jeong Seo. Beberapa orang menyerang rumah mereka. Kim Seung Yoo mengahadang mereka. Tapi dengan perbandingan yang tidak sesuai, ia kalah dan Kim Jeong Seo meninggal. Kim Seung yoo terkapar tak berdaya, bayangan masa lalu bersama ayah, keluarga dan seorang wanita tergambar di matanya, dan pemuda itu tak sadarkan diri.


Flashback kejadian 1 tahun yang lalu………..

Lee Sae Ryung, gadis putri bangsawan, Pangeran Suyang, tengah mengendap-endap di kandang kuda. Ia berniat menaiki salah satu ekor kuda namun seorang pelayan wanita mencarinya dengan tergesa-gesa yang membuatnya terjatuh dari kuda. Sae ryung berkumpul dengan seluruh anggota keluarganya. Mereka, keluarga Lee harus segera ke istana. Adik Se Ryung memberitahu tentang soal rencana pernikahan Se Ryung dengan putra terakhir perdana menteri Kim, Kim Seung Yoo.

Di rumah keluarga Kim, sebuah surat diterima PM Kim dari Pangeran Suyang, berisi permintaan : P. Suyang ingin menikahkan putrinya dengan putra bungsu PM Kim, Kim Seung Yoo. Pemuda yang dimaksud ternyata tengah tertidur dengan pulas di sebuah rumah gisaeng. Salah satu gisaeng membangunkannya. Tetapi Seung Yoo tetap tertidur. Gisaeng itu lalu mencium Seung Yoo. Beberapa saat kemudian Seung yoo keluar dengan tergesa-gesa menuju istana dengan cap merah lipstik gisaeng di pipi dan lehernya.

Di dalam istana, Putri Kyung Hye sedang berusaha menghindar dari pelajarannya. Ia selalu menggunakan kecantikannya untuk menggoda para profesor sehingga tak satupun profesor yang bersedia menjadi gurunya. Mereka merasa dipermalukan dengan ulah sang putri. Akhirnya pilihan jatuh pada profesor muda, Kim Seung Yoo untuk menggantikan tugas professor terdahulu.

Putri Kyung Hye menyambut kedatangan sepupunya, Sae Ryung dengan gembira dan langsung memamerkan semua pakaian dan perhiasan miliknya. Ia juga mengkritik Sae Ryung, sebagai seorang wanita yang ia ingin sekali berkuda sampai kakinya terluka, dan Sae Ryung menjawab : ia juga tidak mengerti mengapa ada wanita yang suka mengumpulkan pakaian dan sepatu sutera serta barang-barang mewah yang sangat mahal begitu banyak padahal tidak semua benda itu dapat dikenakannya.
Seorang pelayang putrid Kyung Hye berkata bahwa professor yang baru telah tiba dan namanya adalah Kim Seung Yoo. Putri terlihat tidak senang dan Sae Ryung kaget. Akhirnya mereka mebuat kesepakatan untuk bertukar tempat. Putri ingin menghindari pelajarannya, sedangkan Sae Ryung ingin bertemu dengan calon suaminya. Akhirnya mereka bertukar tempat, Sae Ryung menggantikan putri dan putri Kyung Hye akan berjalan-jalan di luar istana sebagai Sae Ryung.

Seung yoo memasuki ruang belajar putri dengan percaya diri. Ia sudah siap untuk menghadapi putri yang nakal itu. Seung Yoo tengah mengajarkan prinsip dasar seorang istri bagi suaminya, tiba-tiba Sae Ryung merasakan sakit di kakinya. Ia membuka kaus kaki dan meluruskan kakinya keluar sehingga kakinya terlihat. Seung yoo menganggap putri sedang berusaha menggodanya. Ia tersenyum dan membuka tirai pembatas sambil berbicara tajam tentang kelakuan putri yang lebih mirip gisaeng dari rumah pelacuran. Sae Ryung begitu terpesona saat wajah tampan Seung yoo muncul dari balik tirai, namun begitu  mendengar kata-kata Seung Yoo ia menjadi marah. Ia melihat bekas lipstik yang masih tersisa di leher Seung Yoo dan menjadikannya sebagai senjata untuk membalas ucapannya. Sae Ryung memperlihatkan luka di kakinya. Seung Yoo dikerjai oleh  gisaeng itu, dia tidak benar-benar melakukannya. Sae Ryung langsung memberinya label play boy.

Sementara putri Kyung Hye tengah menikmati kehidupan di luar istana. Ia terlihat sangat menikmati keadaan di luar istana. Tiba-tiba seorang pria yang tak dikenal menyeruduk masuk ke dalam tandunya ketika ia akan turun dari tandunya. Pria itu terpesona dengan kecantikan putri dan Kyung Hye menamparnya karena berlaku tidak sopan. Pria itu sedang dikejar-kejar preman sehingga memutuskan bersembunyi di dalam tandu putri.

Di istana, para menteri dan departemen sedang sibuk membahas pernikahan putri Kyung Hye dan setelah pedebatan yang berlangsung rumit akhirnya P. Suyang berhasil meyakinkan bahwa pernikahan putri Kyung Hye adalah urusan bagian rumah tangga istana. Para menteri berbisik dan mulai mencurigai tindakan P. Suyang, mereka curiga Suyang sedang menyusun rencana jahat.
Putra mahkota masih sangat muda sedangkan raja mulai sakit-sakitan. Harapan kesembuhannya sangat tipis. Raja sudah mencium gelagat mencurigakan dari pangeran Suyang untuk mengambil alih tahta.

Putri Kyung Hye sudah tiba di istana. Sae Ryung menanyakan pada Putri Kyung He berapa lama dia keluar dari istana,Putri Kyung He menjawab hal itu tidak begitu istimewa baginya,karna ia sangat khawatir seseorang mencium keberadaannya yang keluar dari istana,ia berpendapat bahwa diluar istana jalan sangat kotor,dan sangat sulit untuk dilewati.Sae Ryung tanya apakah Putri Kyung He bertemu dengan sesuatu? Putri Kyung He langsung mengalihkan pembicaraan dengan bertanya tentang calon suami Sae Ryung,Seung Yoo apakah baginya menarik?,Sae Ryung hanya menjawab dengan muka masam.
"Kenapa?apakah orang itu hanya tahu dengan buku saja?"Tanya Putri Kyung He heran melihat muka Sae Ryung
"Dia sepertinya playboy dan dia juga orang yang kasar."Jawab Sae Ryung
"Seorang Playboy"Ujar Putri Kyung He kaget,Sae Ryung mengangguk dan mengatakan bahwa Seung Yo bertemu pertama kalinya ia lihat ada sebuah bekas lipstik yang membekas dilehernya.ia terlihat seperti pria yang tidak menghormati wanita.

Putri Kyung Hee jelas kaget,karna ia merasa Seung Yoo adalah guru yang mengajar dikerajaan,mana mungkin ada sebuah lipstik membekas diwajahnya?ia bertanya lipstik mereka apa yang ia lihat?...Sae Ryung kaget,karna ia tidak begitu tahu dengan merek lipstik tersebut,apakah Sae Ryung pertama kali membahas pembicaraan itu dengan Seung Yoo tanya Putri Kyung He? Pelayan Putri Kyung He spontan bicara bahwa Sae Ryung tidak salah,karna Seung Yoo lah yang pertama kali membahas pembicaraan tentang hal itu.Putri Kyung He lega,dan ia ingin semua nya tetap berjalan seperti biasa,karna menurutnya ia telah melihat Putri Kyung He adalah Sae Ryung bukan dirinya.Putri Kyung He sambil meledek Sae Ryung,bukankah kau ingin sambil belajar mengenal sifat calon suamimu!.

Di markas polisi, dua orang pemuda gagah  sedang berlatih, salah satunya adalah   Shin Myun, sahabat Seung Yoo. Berbeda dengan sahabatnya, Seung Yoo lebih tertarik pada ilmu pengetahuan daripada ilmu bela diri. Seung yoo lebih mirip pemuda pesolek yang lebih suka memperhatikan penampilannya dibandingkan harus berlatih bela diri . Ternyata pria yang dikejar-kejar preman itu adalah Jungjong,sahabat Seung Yoo juga. Ia terlilit hutang dan dikejar-kejar debt collector. Tiga sahabat dengan karakter yang sangat berbeda satu sama lain. Yang pertama seorang akademisi yang cerdas dan berpotensi besar, yang kedua ahli bela diri yang memiliki karir bagus di militer dan yang ketiga pria kacau yang suka mabuk-mabukan dan terlilit hutang. ( wkwkkw….)

Seperti sudah disebutkan, raja menaruh curiga pada pangeran Suyang, ia juga telah mendengar Suyang mengirim surat rahasia pada perdana menteri Kim, tanpa ia tahu isi suratnya. Ia menyindir PM Kim tentang kepercayaannya yang telah pudar pada PM Kim. Tentu saja PM sangat terpukul karena dalam kenyataannya ia selalu setia pada raja. Kelihatannya ini adalah strategi P. Suyang untuk memecah belah raja dan PM Kim. Karena pada kenyataannya ia juga berusaha untuk mempengaruhi PM Kim bersekongkol dengannya setelah raja meninggal. PM Kim menolak dan menyatakan kesetiaannya pada raja.

Dikediamannya ,P.Suyang bersama istrinya sedang berbincang-bincang,seorang Pria bernama Woon datang untuk mengabarkan berita.Ibu Sae Ryung berharap itu kabar baik dari Dewan Kedua negara tentang jawaban pernikahan keduanya,Woon diminta masuk dan ditanya berita apa.Rupanya Woon mengabarkan bahwa Pangeran Sooyang dan keluarga diminta datang keistana.

Sae Ryung mendekati kandang kuda,ia duduk melihat kuda tersebut.Kuda tersebut tiba-tiba keluar dari kandangnya dan mendekati Sae Ryung. Sae Ryung tersenyum,ia mengelus-elus tubuh kuda.
Sae Ryung takut-takut duduk menunggangi kuda dengan mata terpejam.

Sae Ryung membawa kudanya hingga pasar dan tanpa sengaja saat itu Seung Yoo bersama Jungjong sedang berjalan bersama.Seung Yoo meminta Jung untuk pergi duluan ia beralasan ingin membeli sesuatu padahal ia melihat Sae Ryung yang sedang diam-diam belajar menaiki kuda.

Kuda tersebut berhenti dan makan sesuatu,Seung Yoo tersenyum melihat tingkah Sae Ryung yang nekad belajar kuda,dan tanpa sengaja Sae Ryung menekan pelana kuda yang membuat kuda tersebut berlari kencang,Sae Ryung panik.Dengan cepat Seung Yoo mengambil kudanya dan mengejar Sae Ryung yang berlari bersama kudanya tanpa arah dengan kencang menuju hutan.Sementara itu Pangeran Suyang pergi keistana menemui raja.Rupanya Raja ingin meminta Seung Yo sebagai kandidat untuk calon suami Putri Kyung He. P. Suyang jelas kaget,begitu Juga Kim Jong Seo.

Sae Ryung semakin panik karna kudanya berjalan menuju tebing yang sangat curam,Seung Yoo dengan cepat mengejar Sae Ryung dan saat hendak dekat dengan jurang yang tinggi,Seung Yoo mampu dengan cepat duduk dikuda yang dinaiki Sae Ryung.Dan Seung Yoo memeluk Sae Ryung membawanya melompat turun dari kuda yang sebentar lagi menuju jurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar