Sabtu, 14 September 2013

From Bali To Malang ...

Universitas Brawijaya, Malang.


Oke, disini aku bukannya akan ngepost seperti postingan - postingan yang biasanya. Disini aku cuma berbagi cerita ketika harus move on *bukan masalah cinta wkwkkw.... tapi move on dari Bali ke Malang. How can i ? karena aku kuliah di Malang :D di Universitas Brawijaya dan lulus jalur mandiri alias undangan *sombong dikit :v dan jadilah aku anak kos -_-".

Aku fix pergi ke Malang tgl 30 Agustus 2014 jam 02.00 dinihari *wow dan hanya diantar kakakku dan teman ayah menggunakan mobil pinjaman dari kantor ayah tanpa ortuku. Maklumlah bawa barang - barang pindahan *pakaian,sepatu,buku dan hal gak jelas lainnya. Berat rasanya ninggalin ? Iya, emang berat tapi aku gak lebay kayak di sinetron - sinetron isi acara tangis - tangisan segala, hahahaha.


Barang - Barang yang di bawa ke Malang. Kayak mau transmigrasi kan?


Aku sampai di Malang kira - kira jam 11.00 wib. Langsung meluncur ke kos ku dan mengangkut semua barang ke kos ku. Kakak dan teman ayah pergi buat reservasi hotel *hotel melati, ngiritt dan aku ditinggalkan sendiri dengan barang masih dimana-mana. Jadilah aku merapikan kamar, menata, dan membersihkannya seharian :D. Malamnya, kakakku datang membawakan makanan buatku *horeee.

Oya, aku ospek universitas mulai tanggal 4 September 2014 dan mengapa aku memilih tgl 30 uuntuk berangkat? Karena ada issue kalo pengesahan nametag ospek fakultas tgl 31 and what happened? It's Nothing. Damn! -_-"

Esoknya, kakakku datang lagi paginya cuma buat pamit kalau mau balik ke Bali and no tears :P ... Dan tinggallah aku sendiri di Kota Malang. Sendiriaaaannnnnn *oke,ini lebay karena sebenarnya aku punya paman yang tinggal di Malang yang rumahnya berjarak 10km dari kos ku.

Menjelang siang, aku ke kampus soalnya teman - teman yang sejurusan pada kumpul - kumpul buat saling kenal and taaraaaa... Aku ngak sendirian, wkwkwk. Aku ke kampus jalan kaki. Dekat? Iya tinggal manjat tembok udah universitas tapi masalahnya area tempat manjat itu bukan fakultasku -_- kalau ke fakultasku mah lumayan kalau jalan kaki dan gak ada motor itu rasanyaaaaa.... Go to the Hell -_-"""""""

Overall, aku menikmati hidupku disini, di Malang dan kemampuan adaptasiku ternyata cepat juga, hahahaha.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar