Senin, 19 September 2011

Sinopsis The Princess's Man Eps. 03

The Princess's Man Eps. 03






Enjoy read it !!! :))




Mereka berhasil melarikan diri dari para penjahat. Seung Yoo berusaha merampas kuda dari salah satu penjahat tersebut namun ia kalah kuat karena jumlah mereka banyak. Ia terdesak dan seorang penjahat mengarahkan panah padanya. Se Ryung berusaha melindungi gurunya itu namun si penjahat tidak peduli dan tetap mengarahkan panahnya, namun detik berikutnya penjahat-penjahat itu terkapar dan sebagian melarikan diri. Shin Myun datang menyelamatkan mereka, sementara Se Ryung pingsan tak sadarkan diri. Mereka dirawat di markas Shin Myun, saat Se Ryung sadar Seung Yoo memarahinya, ia memarahi Se Ryung karena tidak mematuhi perintahnya untuk tetap bersembunyi. Shin Myun memperhatikan pertengkaran itu, ia penasaran dan bertanya pada Seung Yoo siapa gadis itu?? Seung Yoo hanya menjawab, dia muridku. Shin Myun sadar berarti gadis itu adalah putri. 



Putri Kyung he berusaha menemui ayahnya, ia tetap menyatakan keberatannya untuk menikahi Seung Yoo. Namun kemudian ia tahu ternyata raja sakit parah dan hidupnya tak akan lama lagi. Raja berterus terang pada Kyung he bahwa yang ia khawatirkan adalah jika pangeran Suyang mengetahui kondisinya maka itu akan sangat berbahaya. Ia mengkhawatirkan keselamatan putri dan putra mahkota. Hanya PM Kim Jeong seo ( ayah Seung Yoo ) yang dapat melindungi putri dan putra mahkota. Maka menikahlah dengan profesor Seung Yoo, pesan raja pada Kyung he.

Seung Yoo dan Shin Myun berkeras mengantar putri sampai istana. Se Ryung bingung bagaimana harus berhadapan dengan penjaga gerbang istana. Ia berhasil mengelabuhi Seung Yoo dan Shin Myun. Pada penjaga gerbang ia mengaku sebagai Se Ryung, identitas aslinya namun pada kedua pria itu ia mengaku kalau nama itu adalah semacam password untuk bisa masuk istana.... Diam-diam Shin Myun juga mengagumi Se Ryung.

Se Ryung bertemu dengan putri Kyung he, putri memastikan bagaimana perasaan Se Ryung pada Seung Yoo. Se Ryung tidak berfikir bahwa itu perasaan cinta, ia belum menyadari hal tersebut. Tiba-tiba putri memintanya dengan tegas untuk tidak menemui Seung Yoo lagi. Se Ryung terkejut, putri menegaskan bahwa Seung Yoo telah diputuskan untuk menjadi menantu kerajaan. Lamaran ayahmu pada PM Kim telah ditolak, kata Putri ( kasian kamu Se Ryung…..). Se Ryung terkejut mendengar berita tersebut.

Sementara para penjahat tengah melapor pada kaki tangan pangeran Suyang tentang kegagalan mereka. Mereka juga melapor jika ada gadis dari keluarga bangsawan bersamanya dan berusaha melindunginya. Pria itu adalah pria yang bersama pangeran Suyang di rumah gisaeng, Suyang memanggilnya Hyung nim (panggilan pada kakak laki-laki ). Mereka penasaran dengan identitas gadis yang bersama Seung Yoo tadi.

Se Ryung memikirkan kata-kata putri, ia berusaha mencari tahu dari ayahnya. Suyang adalah ayah yang lembut di depan putrinya. Ia membenarkan bahwa rencana pernikahannya dengan putra PM Kim sudah berakhir dan ia menghibur Se Ryung, kelak akan ada pria yang lebih baik untuknya. ( Ayah berkepribadian ganda nihh ^^)

Saat mendengar putranya diserang oleh sekawanan penjahat, PM Kim langsung bisa menebak siapa otak dibalik kejadian itu. Ia berpesan pada Seung Yoo bahwa kedudukan sebagai menantu kerajaan bukan semata hanya sebagai suami putri namun lebih dari itu kedudukan itu begitu dekat dengan putra mahkota, calon penerus raja. Maka Seung Yoo harus bisa melindungi dirinya sendiri dari orang yang tidak menginginkan dirinya menjadi menantu kerajaan. Seung Yoo bertanya, siapa orang itu. PM Kim menjawab dia adalah P. Suyang.

PM Kim bertemu P.Suyang, dengan keras ia memperingatkan untuk tidak mengganggu putranya , putra mahkota maupun putri. Ia juga mengultimatum Suyang bahwa selama dirinya masih hidup tak kan mudah bagi Suyang untuk meraih ambisinya.

Pihak Suyang masih penasaran siapa wanita yang bersama Seung Yoo saat penyerangan itu. Mereka berkeras mencari cara agar rencana pernikahan itu dapat digagalkan. Tetapi  kelihatannya sia-sia, pihak raja dengan menggunakan profesor Shin Sook joo bahkan telah menutup akses pihak Suyang untuk intervensi masalah pernikahan kerajaan. Suyang mulai menekan Shin Jook soo.

Di akademi, Seung Yoo diberitahu bahwa pelajaran bagi putri dihentikan atas perintah raja. Seung Yoo bertanya apakah putri sakit? para profesor disana mulai mengejek Seung Yoo sebagai calon menantu kerajaan. Terutama profesor yang pernah dipermalukan habis-habisan oleh putri Kyung he di ruang belajar. Seung Yoo bengong, terang saja karena ia tidak pernah mengajari putri Kyung he yang asli...

Se Ryung melamun di kelas, saat melihat kuda ia teringat Seung Yoo. Pria itu tengah menunggunya didepan rumah gisaeng seperti janji mereka namun Se Ryung tak kunjung datang. Sementara itu seorang pria selalu mengawasi gerak-gerik Seung Yoo. Akhirnya Se Ryung datang juga, mereka bertengkar lagi, tapi sebenarnya mereka sedang merindukan satu sama lain. Seung Yoo mengajak Se Ryung berjalan-jalan di kota, beberapa wanita tengah mengadakan perlombaan dengan ayunan ( gila,, tu ayunan panjang banget..). Mereka meminta Se Ryung melakukannya, Seung Yoo menolaknya karena terlalu berbahaya namun gadis itu justru ingin mencobanya. Se Ryung berhasil memenangkan pertandingan dan saat itu Seung Yoo terpesona dengannya. 






Seung yoo melihat lagi pria yang mengawasinya. Ia menarik tangan Se Ryung, berlari dan bersembunyi. Mereka begitu dekat dan akhirnya sama-sama merasa malu. Seung Yoo meceritakan tentang ibunya yang meninggal dalam kesendirian, ayahnya merasakan penyesalan yang sangat dalam, begitu juga dengan dirinya jika melihat Se Ryung mengalami kesulitan karena dirinya maka ia akan merasakan penyesalan juga ( pernyataan cinta sekalian ya ???). Sekarang Se Ryung yang diliputi kesedihan, ia telah menyadari perasaannya namun segera menyadari cepat atau lambat akan kehilangn Seung Yoo.

Pihak Suyang semakin agresif, setelah gagal membunuh Seung Yoo mereka menggunakan cara-cara kotor untuk menggagalkan pernikahan itu. Termasuk mengancam ahli astrologi yang akan meramal calon pengantin. Oh ya,, tentang Jung Jong ( sahabat Seung Yoo ), ternyata dia adalah anak bangsawan tetapi keluarganya bangkrut sehingga mereka hidup miskin dan terlilit hutang. Nama Jung Jong juga disebut-sebut sebagai kandidat menantu kerajaan menandingi Seung Yoo ( What ????).

Seung Yoo ingin bertemu putri, namun tentu saja Kyung he tidak ingin bertemu Seung Yoo sekarang. Seung Yoo menulis sebuah surat dan menitipkan sepasang cincin giok yang tentunya diterima oleh putri Kyung he, bukannya Se Ryung ( Nanti cincin ini dihancurin ma Seung Yoo,,Sekitar eps. 10 ke atas). Putri sangat marah membaca 'surat cinta' Seung Yoo untuk Se Ryung. Ia mencampakkan surat itu dan seorang dayang memungutnya.

pangeran Suyang mengundang Shin Sook joo ( bapaknya Sin Myun ) ke rumahnya. Kelihatannya ada maksud tertentu, ternyata Shin Sook joo ini adalah teman lama Suyang. Sook joo heran mengapa di ruangan itu ada 3 buah cawan. Apakah kau sedang menunggu tamu yang lain? tanya Sook joo. Suyang tersenyum. Kita lihat saja nanti.

Pintu gerbang terbuka, seorang pemuda gagah memasuki halaman dan bertemu dengan Se Ryung. Mereka berdua sama-sama terkejut ( Nah ayoo Se Ryung, tertangap basah kau sekarang :D). Shin Myun terkejut melihat 'tuan putri' ada di rumah pangeran Suyang. Sin Myun meminta Se Ryung segera memberitahu Seung Yoo keadan yang sebenarnya, dan...Shin Myun juga tertarik pada Se Ryung. Sesuai dugaan, kali ini P.Suyang meminta Sook Joo berbesan dengannya. Ia ingin Shin Myun menikahi Se Ryung ( poor Se Ryung L pernikahannya dipakai mainan politik ma ayahnya sendiri...)

Se Ryung menemui putri untuk meminta maaf karena melanggar janjinya dan terus bertemu Seung Yoo. Ia meminta ijin untuk sekali lagi bertemu Seung Yoo untuk meminta maaf. Tapi putri sudah merencanakan sesuatu yang lain. Seung Yoo datang untuk menemui putri dan Kyung he yang menemui Seung Yoo sebagai identitas aslinya. Seung Yoo terkejut dan spontan senyum bahagianya perlahan memudar...........................


( Maaf yaa, kalo umpamanya Rie nulis sinop TPM ni ga lengkap :(( ma gambar"nya juga kurang banyak )


Please Leave A Comment ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar